Tottenham Masih Menang Tipis Atas Cardiff City Berkat Gol Eric Dier

Tottenham Masih Menang Tipis Atas Cardiff City Berkat Gol Eric Dier

Tokebola.com, Tottenham Masih Menang Tipis – Tottenham Hotspur susah payah mencuri kemenangan 1-0 atas Cardiff City di Wembley, Sabtu (6/10) malam WIB. Tiga poin The Lilywhites ditentukan oleh gol semata wayang Eric Dier.

Mauricio Pochettino tak melakukan banyak rotasi dalam skuatnya. Kieran Trippier kembali ke tim utama, ditemani oleh Harry Kane dan Son Heung-Min di lini depan.

Spurs sebenarnya tak butuh waktu lama untuk menciptakan gol pembuka. Di menit kedelapan, Eric Dier sukses menyambar umpan silang dari jarak enam meter dan menggoyangkan gawang Neil Etheridge.

Siapa sangka, keunggulan itu tidak berlanjut dengan dominasi. Cardiff berkali-kali bangkit dan melancarkan serangan balik yang mematikan langkah Toby Alderweireld dkk.

Peluang terbaik diciptakan oleh Josh Murphy. Pemain berusia 23 tahun itu memimpin serangan balik cepat dan sukses melwati kawalan bek-bek Spurs. Ia bahkan mencungkil bola melewati kiper Hugo Lloris. Sayang, bola mengalir terlalu pelan sehingga mampu disapu sebelum melewati gawang.

Baca Juga : West Ham Tumbang Di Falmer Lewat Gol Tungggal Murray

Transaksi serangan terus terjadi dan Spurs dikejutkan oleh serangan cepat Cardiff beberapa kali. Namun, mereka tak mau kalah dan ikut menggempur gawang Etheridge di menit akhir babak pertama.

Di babak kedua, situasi yang tercipta tak jauh berbeda. Spurs boleh menguasai bola, tetapi serangan balik Cardiff membuat Lloris harus bekerja keras menjaga gawangnya.

Tottenham Masih Menang Tipis

Sundulan Kane dan tendangan jarak jauh Lucas Moura sempat mengancam gawang Cardiff di awal babak kedua. Kendati begitu, Etheridge tampil gemilang di bawah mistar. Kiper berdarah Filipina itu sukses mencegah Kane menambah koleksi golnya.

Ketika laga berlangsung sengit, Cardiff justru kehilangan satu pemainnya di menit ke-58. Joe Ralls melakukan pelanggaran terhadap Moura dan wasit menilainya terlalu keras. Kartu merah untuk Joe Ralls.

Bukannya menggempur, Spurs malah tetap kerepotan menghadapi sepuluh pemain Cardiff. Sean Morisson bahkan nyaris menyamakan kedudukan, tetapi sundulannya cuma mencium mistar gawang.

Alhasil, skor 1-0 bertahan hingga bubaran. Spurs naik ke peringkat ketiga Liga Primer Inggris dengan koleksi 18 poin.

Susunan Pemain : 

Tottenham Hotspur (4-2-3-1) : Hugo Lloris, Kieran Trippier, Toby Alderweireld, Devinson Sanchez, Danny Rose, Harry Winks, Eric Dier, Lucas Moura, Moussa Sissoko, Son Heung-Min, Harry Kane (Erik Lamela 72′), (Victor Wanyama 86′), (Ben Davies 88′).

Cardiff City (4-4-1-1) : Neil Etheridge, Joe Bennett, Sol Bamba, Sean Morrison, Bruno Ecuele, Josh Murphy, Harry Arter, Joe Ralls, Victor Camarasa, Callum Paterson, Junior Hoilett, (Kadeem Harris 78′), (Danny Ward 78′), (Bobby Reid 85′).

Kunjungi Facebook Kami Untuk mendapatkan berita up to date lainnya: Toke Bola

Agen Sbobet Terbaik

Toke Bola Penulis

Saya adalah seorang penulis blog yang menpunyai sudut pandang yang berbeda. "Saya tidak Berhenti Ketika saya Lelah. Saya berhenti ketika saya sudah selesai"
Agen Lapak Poker
Terminal Slot

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *