Sempat Tertinggal Inter Milan Kembali Berhasil Kalahkan PSV

Sempat Tertinggal Inter Milan Kembali Berhasil Kalahkan PSV

Tokebola.com, Sempat Tertinggal Inter Milan Kembali Berhasil – Laju Inter Milan di Liga Champions belum terbendung. Nerazzurri berhasil menaklukkan PSV Eindhoven di Philips Stadium, Kamis dini hari WIB, 4 Oktober 2018, dengan skor 2-1.

Inter langsung mendapat peluang di awal laga melalui Radja Nainggolan. Kiper PSV, Jeroen Zoet, masih bisa mengamankan gawangnya.

Tuan rumah berhasil unggul lebih dulu pada menit 27. Pablo Rosario meneruskan umpan Hirving Lozano dan menaklukkan Samir Handanovic dengan tendangan yang mengarah ke pojok kanan atas dari gawang Inter.

Baca Juga : Griezmann Biang Keladinya Atletico Madrid Tekuk Club Brugge

Pasukan Luciano Spalletti membalas pada akhir babak pertama. Nainggolan menuntaskan kemelut di depan gawang PSV untuk menyamakan kedudukan sebelum turun minum.

Sempat Tertinggal Inter Milan Kembali Berhasil

Il Biscione akhirnya berbalik unggul pada menit 60. Mauro Icardi menuntaskan umpan Matias Vecino sebelum menceploskan bola ke dalam gawang.

Berkat gol Radja Nainggolan Dan Mauro Icardi inter milan berhasil memperoleh nilai sempurna di liga champions dengan poin 6 bersama Barcelona.

“Kami sangat bagus, terutama setelah kebobolan gol itu. Kami terus menciptakan peluang dan kami bisa saja mencetak lebih dari dua gol,” kata gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, seperti dikutip dari situs UEFA.

“Kami berjuang bersama dan pantas meraih kemenangan ini. Kami harus terus kerja keras untuk melaju seperti ini di grup ini,” tegasnya.

Kemenangan ini membuat Inter duduk di posisi kedua klasemen Grup B dengan enam poin. Jumlah poin itu sama seperti Barcelona selaku pemimpin klasemen, namun Inter cuma kalah selisih gol.

Susunan Pemain:

PSV Eindhoven: Jeroen Zoet (PG); Denzel Dumfries, Daniel Schwaab, Nick Viergever, Angelino, Pablo Rosario, Jorrit Hendrix, Gaston Pereiro (Donyell Malen 74′), Hirving Lozano, Luuk de Jong, Steven Bergwijn.

Inter Milan: Samir Handanovic (PG); Danilo D’Ambrosio, Stefan de Vrij, Milan Skriniar, Kwadwo Asamoah, Matias Vecino, Marcelo Brozovic, Matteo Politano (Antonio Candreva 90′), Radja Nainggolan (Borja Valero 86′), Ivan Perisic, Mauro Icardi.

Kunjungi Facebook Kami Untuk mendapatkan berita up to date lainnya: Toke Bola

Agen Sbobet Terbaik

Toke Bola Penulis

Saya adalah seorang penulis blog yang menpunyai sudut pandang yang berbeda. "Saya tidak Berhenti Ketika saya Lelah. Saya berhenti ketika saya sudah selesai"
Agen Lapak Poker
Terminal Slot

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *