Sanchez Ingin Pergi dari MU Karena Tidak Punya Teman

Sanchez Ingin Pergi dari MU Karena Tidak Punya Teman

Tokebola.com, Sanchez Ingin Pergi dari MU Karena Tidak Punya Teman. Keinginan penyerang Alexis Sanchez untuk pindah dari Manchester United semakin besar. Sebab, pemain internasional Chile tersebut kini semakin terdesak. Bukan hanya jarang bermain, tapi juga tidak punya teman.

Alexis Sanchez didatangkan oleh Manchester United dari Arsenal pada bulan Januari 2018 yang lalu. Tapi, sejauh ini performa Sanchez masih jauh dari harapan. Dia tidak mampu tampil bagus layaknya ketika masih bermain untuk Arsenal.

Pemain berusia 29 tahun baru delapan kali dimainkan oleh Jose Mourinho di laga Premier League. Itu pun, Sanchez baru sekali saja bermain penuh selama 90 menit. Sejauh ini, eks pemain Barcelona pun baru mencetak satu gol di musim 2018/19 ini.

Gaya bermain Sanchez dinilai tidak cocok dengan taktik yang diterapkan oleh Mourinho. Hal itu yang membuat menit bermainnya kian berkurang. Sementara, kehidupan pribadinya di United pun tidak cukup bagus.

Baca Juga : Hasil Crystal Palace vs Tottenham Hotspur Skor 0-1

Keberadaan Alexis Sancheez rupanya tidak diterima dengan baik oleh segenap pemain Manchester United. Dia tidak punya hubungan baik dengan seluruh pemain United. Hanya ada tiga pemain yang jadi teman Ssanchez.

Tiga pemain tersebut yakni David De Gea, Juan Mata dan Romelu Lukaku. Selain ketiganya, Sanchezz diklaim tidak punya teman dekat lain di skuat Setan Merah.

Kondisi ini membuat Saanchez merasa sendirian di United. Dampaknya, pemakai nomor punggung 7 tersebut tidak betah dan berniat untuk pindah. Tidak punya teman dan jarang bermain, Sannchez ingin meninggalkan Old Trafford bulan Januari yang akan datang.

Sanchez Ingin Pergi dari MU Karena Tidak Punya Teman

Salah satu klub yang dikabarkan tertarik pada servis Alexis Sancchez adalah PSG. Tapi, PSG baru saja memperpanjang kontrak Angel Di Maria. Keputusan PSG memberikan kontrak baru pada pemain asal Argentina diyakini membuat kans Sanchhez ke PSG makin tipis.

PSG disebut bakal kembali melirik Sancheez jika memang kehilangan Kylian Mbappe atau Neymar yang kini jadi incaran banyak klub. Jika tidak, maka kehadiran Sanchezz bisa menjadi pemain surplus di lini serang PSG. Sebab, selain Mbappe dan Neymar, PSG masih punya Edinson Cavani.

Kunjungi Facebook Kami Untuk mendapatkan berita up to date lainnya: Toke Bola

Agen Bola Liga cash Poker Online Rupiah

Admin Cash Penulis

Hidup adalah tantangan, jangan dengarkan omongan orang, yang penting kerja, kerja, dan kerja. Kerja akan menghasilkan sesuatu, sementara omongan hanya menghasilkan alasan.
Agen Poker Uang Asli
Terminal Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *