Rodrigo Pahlawan Kemenangan Spanyol Lawan Inggris

Rodrigo Pahlawan Kemenangan Spanyol Lawan Inggris

Tokebola.com, Rodrigo Pahlawan Kemenangan Spanyol Lawan Inggris. Saul Niguez dan Rodrigo membawa Spanyol meraih kemenangan 2-1 atas Inggris di Wembley.

Spanyol mampu membungkam Inggris 2-1 dalam pertandingan pembuka mereka di ajang UEFA Nations League di Wembley, Minggu (9/9) dini hari WIB.

Marcus Rashford membawa The Three Lions unggul pada menit ke-11, namun Saul Niguez menyamakan skor dua menit kemudian sebelum Rodrigo Moreno memastikan kemenangan La Furia Roja pada menit ke-32.

Di pertandingan kedua pada Selasa mendatang, Spanyol akan berjumpa dengan Kroasia, sedangkan Inggris berjumpa dengan Swiss dalam sebuah laga uji coba di malam yang sama.

Baca Juga : Swiss Bantai Islandia Dalam Pertandingan Liga Negara UEFA

Inggris unggul terlebih dahulu pada menit ke-11 berkat kerja apik dari Luke Shaw. Bek kiri Manchester United itu melakukan pergerakan di dekat kotak penalti sebelum mengirim passing yang brilian ke arah rekannya di klub, Rashford. Yang menaklukkan kiper Spanyol yang sekaligus rekan mereka di Old Trafford, dengan sontekan ke arah gawang.

Spanyol hanya membutuhkan waktu dua menit untuk menyamakan kedudukan. Gelandang Atletico Madrid Saul melepaskan tendangan mendatar, yang tanpa bisa dihalau kiper Inggris Jordan Pickford. Setelah mendapat umpan crossing yang cerdik dari Rodrigo.

Memasuki menit ke-25, Harry Kane sempat memiliki peluang, namun gagal dimaksimalkan sang striker. Striker Tottenham Hotspur itu melepaskan sundulan kepala setelah meneruskan tendangan bebas Kieran Trippier, namun bola mengarah ke tangan De Gea. Tiga menit kemudian, Dele Alli menyia-nyiakan peluang dari luar kotak penalti.

Spanyol akhirnya memastikan kemenangan pada menit ke-32 ketika Rodrigo pahlawan mampu memaksimalkan umpan Thiago dengan tendangan ke pojok bawah gawang.

Rodrigo Pahlawan Kemenangan Spanyol Lawan Inggris

Di awal babak kedua, pertandingan sempat dihentikan akibat cedera yang dialami Shaw setelah kepalanya berbenturan dengan Dani Carvajal. Pemain Manchester United yang sedang dalam performa bagus itu akhirnya ditarik keluar dan posisinya digantikan Danny Rose.

Peluang pertama di babak kedua tercipta pada menit ke-55 ketika Thiago melepaskan tendangan voli, namun hanya tipis di atas mistar gawang Inggris.

Pada menit ke-81, Rashford memiliki peluang bagus untuk menyamakan kedudukan, namun tembakannya mampu diamankan De Gea.

Beberapa saat kemudian, De Gea melakukan penyelamatan kembali atas usaha Rashford, namun hakim garis mengangkat bendera pertanda sang striker sudah off-side. Setelah itu, sundulan Harry Maguire memanfaatkan sepak pojok Trippier hanya menyamping ke sisi gawang.

Di masa injury time menit kedelapan, Danny Welbeck sempat memasukkan bola ke dalam gawang dari jarak dekat setelah menaklukkan De Gea, namun gol tidak disahkan karena sang striker dianggap melakukan pelanggaran terlebih dahulu.

Hingga pertandingan berakhir, Spanyol menjaga keunggulan 2-1 sebagai kemenangan pertama bagi Luis Enrique.

Kunjungi Facebook Kami Untuk mendapatkan berita up to date lainnya: Toke Bola

Taruhan Bet Online

Admin Cash Penulis

Hidup adalah tantangan, jangan dengarkan omongan orang, yang penting kerja, kerja, dan kerja. Kerja akan menghasilkan sesuatu, sementara omongan hanya menghasilkan alasan.
Agen Sbobet Terbaik
Terminal Slot Agen Lapak Poker

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *