Real Madrid Dikalahkan oleh Gol Kilat CSKA Moscow

Real Madrid Dikalahkan oleh Gol Kilat CSKA Moscow

Tokebola.com, Real Madrid Dikalahkan oleh Gol Kilat CSKA Moscow. Gol cepat Nikola Vlasic cukup bagi CSKA Moscow untuk menghadirkan paket kejutan bagi sang juara bertahan Real Madrid.

Jawara bertahan Real Madrid di luar dugaan harus menelan kekalahan 0-1 ketika berkunjung ke markas CSKA Moscow dalam laga matchday kedua penyisihan Grup G Liga Champions 2018-19 yang digelar di Luzhniki Stadium, Rabu (3/10) dini hari WIB.

Gol kilat yang dicetak Nikola Vlasic di awal babak pertama sudah cukup untuk mengantar CSKA menumbangkan Madrid yang tampil tanpa sejumlah pilar utama mereka seperti Sergio Ramos, Marcelo hingga Gareth Bale.

Kemenangan ini membuat CSKA berhak menduduki puncak klasemen dengan koleksi empat angka. Sementara bagi Madrid, kekalahan ini memaksa mereka turun ke peringkat tiga.

Baca Juga : Hattrick Edin Dzeko AS Roma Menang Telak 5-0 Atas Plzen

Pertandingan baru berjalan tak lebih dari dua menit, CSKA sudah berhasil memimpin berkat gol Vlasic. Berawal dari blunder Toni Kroos dalam melakukan backpass, Vlasic menguasai bola untuk kemudian membobol gawang Keylor Navas.

Real mendapat beberapa peluang untuk menyamakan skor, termasuk ketika Casemiro melepas tembakan keras di menit ke-29. Sayang usahanya masih digagalkan tiang gawang.

Memasuki menit ke-40, giliran Karim Benzema yang memperoleh kesempatan emas. Namun kali ini giliran mistar gawang yang menjadi penyelamat tuan rumah. Skor 1-0 untuk keunggulan CSKA menjadi hasil sementara saat turun minum.

Real Madrid Dikalahkan oleh Gol Kilat CSKA Moscow

Kembali dari kamar ganti, Madrid masih mendominasi jalannya pertandingan. Julen Lopetegui memasukkan Luka Modric dan Mariano Diaz menggantikan Casemiro dan Lucas Vazquez untuk meningkatkan efektivitas serangan timnya.

Pasukan Los Blancos berjuang sekuat tenaga untuk mencari gol penyeimbang. Namun barisan pertahanan tuan rumah masih tampil sangat disiplin menjaga area mereka.

Memasuki injury time, Mariano memiliki kesempatan emas lewat Mariano. Sayang sundulannya meneruskan crossing Alvaro Odriozola hanya membentur tiang gawang.

Jelang laga usai, wasit Ovidiu Hategan mengeluarkan dua kartu kuning berturut-turut yang berarti kartu merah kepada kiper Igor Akinfeev karena dianggap melakukan protes berlebihan. Tak lama berselang, peluit panjang berbunyi. Skor 1-0 untuk kemenangan CSKA menjadi hasil akhir laga ini.

Susunan Pemain
CSKA: Akinfeev; Fernandes, Becao, Chernov, Nababkin; Bijol, Akhmetov; Vlasic, Dzagoev (Efremov 65′), Oblyakov (Kyrnats 90′); Chalov (Sigurdsson 78′).

Real Madrid: Navas; Carvajal (Odriozola 43′), Varane, Nacho, Reguilon; Casemiro (Modric 58′), Kroos, Ceballos; Vazquez (Mariano 58′), Asensio, Benzema.

Kunjungi Facebook Kami Untuk mendapatkan berita up to date lainnya: Toke Bola

Agen Sbobet Terbaik

Admin Cash Penulis

Hidup adalah tantangan, jangan dengarkan omongan orang, yang penting kerja, kerja, dan kerja. Kerja akan menghasilkan sesuatu, sementara omongan hanya menghasilkan alasan.
Agen Lapak Poker
Terminal Slot

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *