Pogba Tidak Pernah Menyesal Dengan Keputusannya Pulang ke MU

Pogba Tidak Pernah Menyesal Dengan Keputusannya Pulang ke MU

Tokebola.com, Pogba Tidak Pernah Menyesal Dengan Keputusannya Pulang ke MU. Gelandang Paul Pogba menegaskan jika dia tidak pernah menyesal dengan keputusannya pulang ke Manchester United. Tujuan Pogba pulang ke United tidak lain adalah untuk membawa tim kembali pada performa puncaknya.

Setelah empat musim bermain untuk Juventus, Paul Pogba memilih untuk pindah ke United pada musim 2016/17 yang lalu. United bukan klub yang asing bagi Pogba. Sebab, sebelum gabung Juve, Pogba adalah pemain United.

Bersama Juventus, Pogba meraih banyak gelar juara. Termasuk empat scudetto secara beruntun dan gelar domestik lain. Pogba selalu meraih gelar juara setiap musim di Juve. Hal yang tidak dia rasakan di United pada musim 2017/18 yang lalu.

Pogba pun kerap disebut menyesali keputusan meninggalkan Juventus dan memilih kembali ke United lantaran persoalan gelar juara. Tapi, pemain asal Prancis memastikan jika tidak pernah menyesali keputusan pindah ke Old Trafford.

Baca Juga : Barcelona ditahan Imbang oleh Inter Milan Skor Akhir 1-1

Paul Pogba memastikan bahwa pindah ke Manchester United adalah keputusan yang dia ambil sendiri dan dia tidak pernah menyesalinya. Pogba pun cukup puas dengan apa yang diraih di United dan berniat membawa Setan Merah pada era kejayaan lagi.

“Memutuskan kembali ke United, itu adalah pilihan saya sendiri. Juventus bermain di Liga Champions dan United bermain di Liga Europa. Tapi, saya tidak pernah menyesali pilihan saya,” ucap Pogba.

“Saya tahu United dalam beberapa tahun terakhir belum berada di puncak, tapi saya datang untuk membantu mereka berada di puncak. Saya tidak menyesal sama sekali. Saya senang kembali ke United dan kami yakin akan kembali jadi yang terbaik,” tegas Pogba.

Pogba Tidak Pernah Menyesal Dengan Keputusannya Pulang ke MU

Sejak kembali ke United, Paul Pogba bukan tanpa gelar sama sekali. Pemain berusia 25 tahun meraih gelar Liga Europa, Community Shield dan Piala FA. Hasil itu memang tidak sebanyak gelar yang diraih oleh Juventus dalam dua musim terakhir, tapi Pogba cukup sudah cukup puas.

“Saya pikir semuanya berjalan dengan baik. Pada musim pertama kami mendapatkan tiga gelar. Tahun kedua kami berada di posisi kedua klasemen Premier League dan final Piala FA. Kami selalu berusaha berbuat lebih baik dan saya senang dengan penampilan saya,” tandas Pogba.

Kunjungi Facebook Kami Untuk mendapatkan berita up to date lainnya: Toke Bola

Agen Bola Liga cash Poker Online Rupiah

Admin Cash Penulis

Hidup adalah tantangan, jangan dengarkan omongan orang, yang penting kerja, kerja, dan kerja. Kerja akan menghasilkan sesuatu, sementara omongan hanya menghasilkan alasan.
Agen Poker Uang Asli
Terminal Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *