Paco Cetak Hattrick, Dortmund Menang Dramatis atas Augsburg

Paco Cetak Hattrick, Dortmund Menang Dramatis atas Augsburg

Tokebola.com, Paco Cetak Hattrick, Dortmund Menang Dramatis atas Augsburg. Paco Alcacer menjadi protagonis via hat-trick untuk mengantar Dortmund meraih kemenangan dramatis atas Augsburg di kandang sendiri.

Borussia Dortmund mempertahankan posisi puncak klasemen Bundesliga setelah memenangkan partai banjir tujuh gol secara dramatis melawan Augsburg di Westfalen Stadion, Sabtu (6/10) malam WIB.

Di hadapan publik sendiri, Dortmund menghempaskan Augsburg 4-3 lewat pertandingan menarik, di mana Paco Alcacer mencetak gol di menit keenam injury time gol ketiganya di laga ini untuk memastikan tuan rumah memetik poin penuh setelah Michel Gregoritsch menyamakan kedudukan menjadi 3-3 di sisa tiga menit waktu normal.

Padahal, Paco baru masuk di menit ke-59 saat Dortmund tertinggal 1-0, untuk menggantikan Maximilian Philipp.

Pemain yang dipinjam dari Barcelona itu hanya butuh empat menit untuk mencetak gol pertamanya di pertandingan. Sekaligus menyamakan kedudukan setelah Alfred Finnbogason membawa Augsburg unggul di babak pertama.

Dortmund yang bermain menyerang sejak awal kesulitan memaksimalkan sejumlah peluang. Termasuk usaha Achraf Hakimi dari luar kotak penalti yang masih digagalkan kiper Andreas Luthe tak lama setelah gol pembuka Finnbogason.

Baca Juga : Loris Karius Buat Blunder Pertamanya Diklub Barunya Besiktas

Di babak kedua, saat kondisi masih tertinggal satu gol pelatih Lucieb Favre memasukkan Paco dan keputusan tersebut terbukti jitu. Karena pemain 25 tahun itu langsung menjebol gawang Luthe.

Augsburg kembali di depan lewat gol Philipp Max setelah menerima assist Andre Hahn. Namun setelah itu tercipta empat gol tambahan, tiga di antaranya milik Dortmund.

Alcacer kembali membuat skor imbang 2-2 di menit ke-80 dengan melepaskan tembakan keras ke pojok kanan bawah. Dengan menerima umpan Raphael Guerreiro.

Lalu Mario Gotze, yang memainkan pertandingan liga pertama musim ini membalikkan keadaan dengan membuat Dortmund memimpin empat menit kemudian.

Sayang, keunggulan tuan rumah tidak bertahan lama karena sundulan Gregoritsch membuat skor lagi-lagi sama kuat.

Pertandingan tampak akan berakhir imbang 3-3, namun kenyataan berkata lain. Sebuah tendangan bebas dilepaskan Alcacer di menit keenam injury time. Menembus pagar betis sebelum kemudian mengoyak jala lawan untuk memastikan Dortmund menutup akhir pekan di posisi puncak dengan 17 poin, unggul tiga dari Werder Bremen.

Paco Cetak Hattrick, Dortmund Menang Dramatis atas Augsburg

Kunjungi Facebook Kami Untuk mendapatkan berita up to date lainnya: Toke Bola

Agen Sbobet Terbaik

Admin Cash Penulis

Hidup adalah tantangan, jangan dengarkan omongan orang, yang penting kerja, kerja, dan kerja. Kerja akan menghasilkan sesuatu, sementara omongan hanya menghasilkan alasan.
Agen Lapak Poker
Terminal Slot

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *