Mbappe Kena kartu Merah, PSG Tekuk Nimes dengan 10 Pemain

Mbappe Kena kartu Merah, PSG Tekuk Nimes dengan 10 Pemain

Tokebola.com, Mbappe Kena kartu Merah, PSG Tekuk Nimes dengan 10 Pemain. Kylian Mbappe mencetak gol vital sebelum akhirnya diganjar kartu merah ketika Paris Saint-Germain mempertahankan rekor 100 persen di Ligue 1 Prancis, mengalahkan sepuluh pemain Nimes 4-2.

Les Parisiens cukup kerepotan meladeni permainan Nimes, yang terbilang tampil spartan untuk berusaha mengimbangi sang jawara Prancis. Pasukan Thomas Tuchel sempat memimpin dua gol sebelum tuan rumah meyeimbangkannya.

Yang menyita perhatian di laga ini adalah kartu merah yang diperoleh sang bintang muda Prancis Mbappe. Beberapa saat sebelum laga rampung, pemain muda terbaik di Piala Dunia 2018 lalu itu diganjar kartu merah.

Baca Juga : Juventus Bungkam Parma Meski Ronaldo Belum Juga Cetak Gol

Reaksi berlebihannya terhadap tekel keras yang diterimanya dari Savanier membuat Mbappe harus rela dihadiahi kartu merah. Savanier pun juga akhirnya diusir wasit karena mendapatkan kartu yang sama.

PSG membuka keunggulan lebih dulu di menit ke-36. Thomas Meunier memainkan mpan satu-dua dengan Mbappe sebelum mengirim crossing pada Neymar, yang melakukan sentuhan tepat sasaran, melewati kiper Paul Bernardoni.

Empat menit berselang, giliran Angel Di Maria membuat aksi sensasional. Dia mencetak gol dari tendangan penjuru di sisi kanan. Dia mengarahkan bola secara melengkung ke tiang dekat, tanpa bisa dicegah kiper tuan rumah.

Mbappe Kena kartu Merah, PSG Tekuk Nimes dengan 10 Pemain

Di paruh kedua, Nimes terlecut. Kerja sama antara Sada Thioub dan Antonin Bobichon memudahkan nama terakhir melepas tembakan first-time untuk menaklukkan Alphonse Areola.

Menginjak menit ke-70, dengan menggunakan teknologi VAR, pelanggaran yang dilakukan Thiago Silva pada Theo Valls berujung penalti bagi tuan rumah. Savanier yang maju sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan sempurna.

Namun, kegembiraan tuan rumah tidak bertahan lama. Beberapa saat berselang, umpan jauh Presnel Kimpembe sukses dikontrol oleh Mbappe sebelum menuntaskannya dengan baik, membawa kembali PSG memimpin laga.

Dalam keadaan percaya diri, laskar Tuchel berhasil menambah gol keempat setelah Edinson Cavani menyelesaikan sodoran matang Julian Draxler. Tak lama kemudian, terjadi momen pengusiran Mbappe setelah membuat respons berlebihan atas tekel yang diterimanya dari Savanier.

Baca Juga : Prediksi AS Monaco FC vs Olympique de Marseille 3 September 2018 Liga Prancis

Kunjungi Facebook Kami Untuk mendapatkan berita up to date lainnya: Toke Bola

Agen Sbobet Terbaik

Admin Cash Penulis

Hidup adalah tantangan, jangan dengarkan omongan orang, yang penting kerja, kerja, dan kerja. Kerja akan menghasilkan sesuatu, sementara omongan hanya menghasilkan alasan.
Agen Lapak Poker
Terminal Slot

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *