Mauro Icardi 2 Gol Inter Milan Berhasil Menang Atas SPAL

Mauro Icardi 2 Gol Inter Milan Berhasil Menang Atas SPAL

Tokebola.com, Mauro Icardi 2 Gol – Inter Milan sukses melanjutkan tren kemenangan menjadi empat kali beruntun di Serie A Italia musim 2018/19 setelah membekuk tuan rumah SPAL 2-1 di Stadio Paolo Mazza, Senin (8/10) dini hari WIB.

Rotasi skuat yang dilakukan pelatih Luciano Spalletti berjalan baik di awal laga dan Nerazzurri membuka keunggulan pada menit ke-14 lewat sundulan Mauro Icardi.

Bola sempat mengenai tangan Johan Djourou sebelum masuk ke gawang SPAL.

Baca Juga : Sevilla Puncaki Klasemen Sementara Usai Kalahkan Celta Vigo

Tuan rumah punya kans menyamakan kedudukan tiga menit berselang selepas Dias Felipe dijatuhkan Joao Miranda di dalam kotak penalti. Hanya saja, kans yang terbuka lebar tersebut disia-siakan oleh Mirko Antenucci lantaran eksekusinya melenceng dari sasaran.

SPAL terus menebar ancaman bagi pertahanan Inter, tapi sepasang aksi apik Samir Handanovic beberapa saat jelang turun minum mencegah gawang Inter dari serbuan Dias Felipe dan Mattia Valoti. Skor kacamata pun bertahan hingga kedua tim memasuki jeda laga.

Mauro Icardi 2 Gol

Masuknya Alberto Paloschi di babak kedua membawa angin perubahan bagi SPAL.

Eks striker AC Milan tersebut menyamakan skor pada menit ke-72 melalui sebuah sontekan dari tiang jauh saat menerima umpan silang Mohamed Fares dari sisi kiri.

Akan tetapi momentum positif SPAL tersebut tak bertahan lama dengan Inter kembali unggul enam menit berselang. Icardi yang berdiri bebas dan lolos dari jebakan off-side.

Menerima umpan Ivan Perisic melepaskan tembakan kencang tanpa mampu dihentikan Alfred Gomis.

SPAL terus memberikan perlawanan sengit dan Inter juga enggan kembali kecolongan, laga berjalan menarik hingga sepuluh menit akhir. Meski begitu, tak ada gol lain yang tercipta bagi kedua tim dan pertandingan ditutup dengan kemenangan Inter.

Susunan Pemain :

SPAL (3-5-2) : Alfred Gomis, Thiago Cionek, Johan Djourou, Felipe, Manuel Lazzari, Simone Missiroli, Pasquale Schiattarella, Mattia Valoti, Mohamed Fares, Andrea Petagna, Mirko Antenucci, (Alberto Paloschi 66′), (Everton Luiz 79′), (Gabriele Moncini 83′).

Inter Milan (4-2-3-1) : Samir Handanovic, Kwadwo Asamoah, Miranda, Milan Skriniar, Sime Vrsaljko, Borja Valero, Matias Vecino, Ivan Perisic, Radja Nainggolan, Keita Blade, Mauro Icardi, (Matteo Politano 67′), (Lautaro Martinez 77′), (Roberto Gagliardini 82′).

Kunjungi Facebook Kami Untuk mendapatkan berita up to date lainnya: Toke Bola

Agen Sbobet Terbaik

Toke Bola Penulis

Saya adalah seorang penulis blog yang menpunyai sudut pandang yang berbeda. "Saya tidak Berhenti Ketika saya Lelah. Saya berhenti ketika saya sudah selesai"
Agen Lapak Poker
Terminal Slot

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *