Manchester United Kalahkan Leicester di Laga Perdana Premier League

Manchester United Kalahkan Leicester di Laga Perdana Premier League

Manchester United Kalahkan Leicester di Laga Perdana Premier League. Manchester United sukses mengawali laga perdana Premier League musim ini dengan torehan kemenangan 2-1 saat menjamu Leicester City di Old Trafford, Sabtu (11/8) malam WIB.

United langsung menggebrak dan membuka keunggulan saat laga baru berjalan tiga menit. Paul Pogba mencetak gol perdana Premier League 2018/19 melalui titik putih. Setelah bola dari sentuhan Alexis Sanchez menyentuh tangan Wes Morgan di kotak penalti Leicester.

Leicester yang tertinggal meningkatkan intensitas serangan mereka dan lebih menguasai jalannya permainan. Menit ke-29, David de Gea dipaksa melakukan penyemalatan cemerlang saat menggagalkan tembakan keras rekrutan anyar Leicester, James Maddison.

Sepanjang paruh pertama, duet pertahanan United yang digalang Eric Bailly dan Victor Lindelof sangat solid hingga membuat Kelechi Iheanacho selaku striker tunggal Leicester tak berkutik. Keunggulan 1-0 pasukan Jose Mourinho bertahan sampai turun minum.

Baca Juga : Kepa Arrizabalaga Gusur Alisson dari Label Kiper Termahal

Manchester United Kalahkan Leicester di Laga Perdana Premier League

Di babak kedua, United lebih bermain terbuka dan mendapatkan sejumlah kesempatan. Kerjasama segitiga antara Juan Mata, Sanchez dan Pogba nyaris menggandakan keunggulan tuan rumah, namun bola masih membentur benteng pertahanan Leicester.

Fred yang melakoni debut bagi United melahap pertandingan hingga menit ke-77 sebelum digantikan oleh Scott McTominay. Semenit berselang, Kasper Schmeichel mengandaskan harapan Romelu Lukaku untuk bisa membuka rekening golnya musim ini.

Luke Shaw berperan besar dalam terciptanya gol kedua United di laga ini pada menit ke-83. Sang bek kiri mengemas gol profesional pertamanya selepas lolos dari kawalan Rachid Ghezzal, dan sepakannya dari sisi kiri dekat gawang Leicester yang meneruskan umpan Mata sukses memperdaya Schmeichel.

Jamie Vardy yang masuh sebagai pemain pengganti mencetak gol bagi Leicester pada menit kedua dari empat menit tambahan waktu usai menyambar bola pantulan tendangan Wilfred Ndidi yang membentur tiang gawang. Sayangnya, gol tersebut hanya sekadar hiburan bagi Leicester.

Susunan Pemain:
Manchester United: De Gea, Darmian, Bailly, Lindelof, Shaw, Pereira, Fred (McTominay 76′), Pogba (Fellaini 84′), Mata, Sanchez, Rashford (Lukaku 67′).

Leicester: Schmeichel, Amartey (Ghezzal 63′), Morgan, Maguire, Chilwell, Ndidi, Silva (Iborra 80′), Ricardo, Maddison (Vardy 63′), Gray, Iheanacho.

Kunjungi Facebook Kami : Toke Bola

Agen Sbobet Terbaik

Admin Cash Penulis

Hidup adalah tantangan, jangan dengarkan omongan orang, yang penting kerja, kerja, dan kerja. Kerja akan menghasilkan sesuatu, sementara omongan hanya menghasilkan alasan.
Agen Lapak Poker
Terminal Slot

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *