Kroasia Dibantai Spanyol Sampai Meriang Panas Dalam

Kroasia Dibantai Spanyol Sampai Meriang Panas Dalam

Tokebola.com, Kroasia Dibantai Spanyol Sampai Meriang Panas Dalam. Spanyol tampil trengginas dengan memporak-porandakan sang peringkat ketiga Piala Dunia 2018 Kroasia enam gol tanpa balas.

Status runner-up Piala Dunia 2018 yang diemban Kroasia saat ini seolah tidak ada artinya di hadapan Spanyol dalam laga UEFA Nations League hari Rabu (12/9) dini hari tadi. Skuat asuhan Zlatko Dalic tersebut menuai kekalahan enam gol tanpa balas.

Sejak menit-menit awal, Kroasia sudah menerapkan tekanan tinggi ke Spanyol. Hal itu membuahkan hasil. Di menit keenam, Nacho mencoba untuk menyapu bola dari pertahanan La Furia Roja, namun bola mendarat di kaki Ivan Rakitic. Sayang tembakannya melebar di samping gawang.

Tak lama berselang, giliran Spanyol yang menebar ancaman. Sergio Busquets melepaskan umpan panjang yang disambut Carvajal di sisi kanan. Bek Real Madrid itu dengan cepat mengirimkan umpan silang ke Rodrigo, namun diantisipasi dengan baik oleh Mitrovic.

Kroasia lagi-lagi membahayakan gawang De Gea. Umpan panjang mendarat di kaki Sime Vrsaljko yang diteruskan ke Ivan Perisic di kotak penalti. Pemain Inter Milan tersebut langsung mengarahkan bola ke gawang, namun sukses dipatahkan oleh Carvajal.

Baca Juga : Gol Tunggal Andre Silva Menangkan Portugal atas Italia

Gol Spanyol! Menit ke-24, overlap Carvajal mendapat respon dari lini tengah yang langsung memberinya umpan. Tak berlama-lama, ia pun melepaskan umpan silang ke arah Saul yang sudah menanti di kotak penalti. Tak mendapatkan pengawalan, ia pun dengan mudah menjebol gawang Kroasia dengan sundulan. 1-0.

Spanyol kembali cetak gol! di menit ke-33, Marco Asensio melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti Kroasia. Bola yang meluncur ke arah pojok kanan gawang tak mampu diantisipasi oleh Lovre Kalinic. 3-0.

Lagi-lagi gol dari Spanyol! Menit 35, Mendapatkan umpan dari tengah, Marco Asensio melakukan tusukan dan langsung melepaskan tembakan keras melengkung. Bola membentur mistar dan membentur tubuh sang kiper, Lovre Kalinic, hingga masuk ke gawang sendiri. 3-0.

Memasuki menit-menit akhir babak pertama, Spanyol terlihat mulai mengendurkan serangan. Hal itu membuat kedudukan 3-0 berakhir hingga wasit meniupkan peluit tanda jeda.

Kroasia Dibantai Spanyol Sampai Meriang Panas Dalam

Empat menit setelah babak kedua dimulai, Spanyol kembali menambah keunggulannya. Kali ini, Rodrigo membubuhkan namanya di papan skor setelah menerima umpan terobosan dari Marco Asensio. 4-0.

Kroasia semakin tak berdaya setelah Spanyol mencetak gol kelimanya di menit ke-57. Asensio kembali menunjukkan sinarnya dengan assist dari sepak pojok yang ia kirimkan ke Sergio Ramos. Sang kapten yang tidak mendapatkan pengawalan ketat dengan mudah menjebol gawang Kalinic. 5-0.

Para pemain Kroasia makin tak bergairah setelah Spanyol menambah pundi-pundi golnya. Di menit ke-70, Isco menjadi pemain kelima Spanyol yang membubuhkan namanya di papan skor dengan tembakan mudah dari dalam kotak penalti. 6-0.

Marco Asensio benar-benar menjadi bintang pada pertandingan kali ini. Termasuk assist ke Isco, total ia terlibat dalam lima dari enam gol Spanyol sejauh ini. Dengan rincian empat assist dan satu gol.

Tak ada peluang berbahaya tercipta di sisa-sisa menit babak kedua. Skor 6-0 untuk Kroasia Dibantai Spanyol pun bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Susunan Pemain:
Spanyol (4-3-3): David De Gea; Sergio Ramos, Daniel Carvajal (Cesar Azpilicueta 75′), Jose Gaya, Nacho; Saul Niguez (Thiago Alcantara 65′), Sergio Busquets (Rodri Hernandez 61′), Dani Ceballos; Marco Asensio, Rodrigo, Isco.

Kroasia (4-5-1): Lovre Kalinic; Josip Pivaric, Domagoj Vida, Matej Mitrovic, Sime Vrsaljko (Marko Rog 22′); Luka Modric, Ivan Rakitic, Ivan Perisic, Marcelo Brozovic (Marko Pjaca 62′), Mateo Kovacic; Ivan Santini (Marko Livaja 71′).

Kunjungi Facebook Kami Untuk mendapatkan berita up to date lainnya: Toke Bola

Agen Bola Liga cash Poker Online Rupiah

Admin Cash Penulis

Hidup adalah tantangan, jangan dengarkan omongan orang, yang penting kerja, kerja, dan kerja. Kerja akan menghasilkan sesuatu, sementara omongan hanya menghasilkan alasan.
Agen Poker Uang Asli
Terminal Slot

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *