Koscielny Ditunjuk Emery Sebagai Kapten Utama Arsenal Musim Ini

Koscielny Ditunjuk Emery Sebagai Kapten Utama Arsenal Musim Ini

Koscielny Ditunjuk Emery Sebagai Kapten Utama Arsenal Musim Ini. Pelatih anyar Arsenal, Unai Emery secara resmi menunjuk Laurent Koscielny tetap menjadi kapten utama Arsenal di musim baru.

Pria Spanyol itu menginformasikan skuatnya pada petinggi klub, Jumat pagi lalu, menjelang laga pembuka kampanye Liga Primer Inggris 2018/19 kontra Mancheter City di Emirates Stadium.

Posisi kapten utama masih dipegang Laurent Koscielny, bek gaek Arsenal yang kini sedang dibekap cedera. Sementara itu, empat pemain lainnya yakni Petr Cech, Aaron Ramsey, Mesut Oezil, dan Granit Xhaka akan menjadi wakil kapten. Menghadapi Manchester City, Cech diprediksi akan menjadi kapten Arsenal karena Kocielny masih absen.

Baca Juga : Manchester United Kalahkan Leicester di Laga Perdana Premier League

Koscielny Ditunjuk Emery Sebagai Kapten Utama Arsenal Musim Ini

Emery mengatakan, peran kapten di timnya sangat penting karena menjadi pemimpin rekan-rekannya di lapangan. Kapten juga menjadi cerminan sikap para pemain lain menurut Unai Emery. Namun, eks pelatih Sevilla dan Paris Saint-Germain tak menutup kemungkinan adanya kapten baru di luar lima pemain tersebut.

“Dalam karier saya, saya menginginkan pemimpin di tim ini, ada perwakilan di setiap pemain dan di setiap musim, yaitu kapasitas untuk menjalankan peran tersebut.” ujar Emery.

“Lima pemain ini berada dalam kemungkinan untuk menjadi kapten. Kami bekerja. Laga berikutnya di Minggu ini, mari menunjukkan kapasitas dan mentalitas kami,” tandasnya.

Per Mertesacker telah memimpin tim sebagai Kapten selama beberapa musim terakhir tetapi dia pensiun pada bulan Mei, yang mungkin merupakan salah satu alasan Emery membawa pasukan tambahan pertahanan yang signifikan selama bursa transfer.

Stephan Lichtsteiner, Sokratis Papastathopoulos dan kiper Bernd Leno dibawa masuk musim panas ini untuk memperkuat tim di lini belakang dan ketika Koscielny kembali pada tahun nanti, Arsenal akan memiliki salah satu unit pertahanan terkuat di atas kertas di seluruh Premier League.

Melawan Manchester City yang berstatus juara bertahan Liga Inggris, Emery tak bisa menurunkan skuat terbaik. Selain Koscielny yang masih absen, Arsenal juga tak bisa memainkan penyerang asal Inggris, Danny Welbeck.

Kunjungi Facebook Kami : Toke Bola

Agen Sbobet Terbaik

Admin Cash Penulis

Hidup adalah tantangan, jangan dengarkan omongan orang, yang penting kerja, kerja, dan kerja. Kerja akan menghasilkan sesuatu, sementara omongan hanya menghasilkan alasan.
Agen Lapak Poker
Terminal Slot

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *