Kepa Arrizabalaga Gusur Alisson dari Label Kiper Termahal

Kepa Arrizabalaga Gusur Alisson dari Label Kiper Termahal

Kepa Arrizabalaga Gusur Alisson dari Label Kiper Termahal. Usai ditinggal Thibaut Courtois yang hijrah ke Real Madrid, Chelsea langsung mengambil langkah cepat mendapatkan penggantinya. Kepa Arrizabalaga langsung ditebus oleh Chelsea dari Athletic Bilbao dan menjadikannya sebagai kiper termahal di dunia.

Kiper 23 tahun ini dikontrak The Blues selama tujuh tahun. Maharnya tidak main-main, senilai 80 juta euro atau setara dengan Rp1,3 triliun.

Jumlah ini menjadikan Kepa sebagai penjaga gawang termahal di dunia, melewati Allison Becker milik Liverpool. Sebelumnya The Reds membelinya dari AS Roma dengan mahar 72,3 juta euro atau setara dengan 1,2 triliun.

“Chelsea Football Club dengan senang hati mengumumkan perekrutan Kepa Arrizabalaga dari Athletic Bilbao. Kiper Spanyol berusia 23 tahun itu datang menjelang musim baru Premier League dan telah menandatangani kontrak selama tujuh tahun di Stamford Bridge,” tulis Chelsea.

Kepa Arrizabalaga Gusur Alisson dari Label Kiper Termahal

“Ini adalah keputusan yang tepat bagi saya, untuk karier dan kehidupan pribadi. Banyak hal yang membuat saya tertarik dengan klub ini. Semua trofi yang didapatkan, pemain bahkan Premier League itu sendiri,” kata Kepa.

“Saya sangat senang Chelsea bisa mempercayakan saya dan ini tentu luar biasa,” lanjut dia.

“Banyak hal yang membuat saya tertarik dengan klub ini, semua titel yang telah dimenangi, para pemain, kotanya, dan Premier League. Semuanya terakumulasi dan saya sangat senang Chelsea memutuskan untuk memercayai dan merekrut saya,” tutup kepa.

Pelatih baru Chelsea, Maurizio Sarri sendiri buka suara mengenai Kepa. Menurutnya, Kepa adalah kiper muda yang bagus, dan dia sudah mengetahui itu setelah pertandingan antara Napoli melawan Bilbao setahun yang lalu.

“Saya melihatnya setahun lalu saat saya di Napoli dan kesan pertama saya dia sangat bagus. Sangat muda tapi sangat bagus,” kata Sarri.

Kepa didatangkan Chelsea untuk mengisi pos kiper utama menggantikan Thibaut Courtois yang memilih hengkang ke Real Madrid.

Kepa menjadi pemain Spanyol keenam di skuat Chelsea saat ini setelah sebelumnya sudah ada Cesar Azpilicueta, Marcos Alonso, Cesc Fabregas, Pedro Rodriguez dan Alvaro Morata.

Kepa kemungkinan besar akan tampil perdana di ajang Premier League 2018/2019 ketika The Blues menghadapi Huddersfield Town. Laga tersebut akan dihelat pada akhir pekan ini.

Kunjungi Facebook Kami : Toke Bola

Agen Sbobet Terbaik

Admin Cash Penulis

Hidup adalah tantangan, jangan dengarkan omongan orang, yang penting kerja, kerja, dan kerja. Kerja akan menghasilkan sesuatu, sementara omongan hanya menghasilkan alasan.
Agen Lapak Poker
Terminal Slot

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *