Juventus Masih Sempurna Usai Kalahkan Udinese

Juventus Masih Sempurna Usai Kalahkan Udinese

Tokebola.com, Juventus Masih Sempurna – Juventus masih terlalu superior bagi Udinese. Bianconeri menang 2-0 dan membuat rekor mereka di Serie A masih sempurna atau selalu menang dari delapan laga.

Dalam pertandingan pekan kedelapan Liga Italia di Dacia Arena, Sabtu (6/10/2018) malam WIB, Juventus memperlihatkan performa tajam hampir sepanjang pertandingan. Udinese hanya sesekali membuat serangan balik.

Dua gol Juventus sama-sama terjadi di babak pertama. Rodrigo Bentacur membuka keunggulan di menit ke-33 dan langsung disusul Cristiano Ronaldo empat menit kemudian. Itu menjadi gol keempat Ronaldo di Serie A musim ini.

Baca Juga : Tottenham Masih Menang Tipis Atas Cardiff City Berkat Gol Eric Dier

Pertandingan dimulai, Juventus langsung memperlihatkan permainan menyerang. Cristiano Ronaldo menjadi pemain yang paling mencolok sejak awal.

Baru berjalan tujuh menit dia langsung membuat kesempatan pertama. Tapi, tembakannya masih bisa diblok lini belakang Udinese. 10 menit kemudian CR7 kembali membuat peluang.

Tapi, kali ini tandukan tajamnya masih sedikit meleset ke samping gawang Simone Scuffet. Bianconeri benar-benar mendominasi.

Sampai akhirnya gol pembuka mereka baru terjadi pada menit ke-33. Berawal dari umpan silang tajam Joao Cancelo, Rodrigo Bentacur menyambutnya lewat sundulan keras yang menembus jala gawang Udinese. Juventus unggul 1-0.

Juventus Masih Sempurna

Babak kedua lebih terbuka. Udinese berani keluar menyerang walau secara penguasaan bola Juve masih unggul. Sempat ada beberapa peluang yang dibuat Kevin Lasagna dan Ignacio Pussetto, tapi tak ada yang berhasil berujung gol.

Ronaldo juga dua kali membuat peluang emas. Satu tembakannya meleset, satunya lagi berhasil diselamatkan Scuffet dengan baik.

Semakin mendekati akhir laga, Juventus semakin melambatkan tempo, walau kadang umpan-umpan tajam mereka berakhir dengan peluang. Tapi, tak ada potensi gol ketiga Juventus.

Sedangkan Udinese hanya membuat beberapa tembakan tak akurat pada 10 menit akhir. Hingga laga berakhir tak ada gol tambahan yang terjadi. Juventus menang dengan skor 2-0.

Susunan Pemain

Udinese: Scuffet; Samir, Nuytinck, Troost-Ekong, Larsen; Behrami (Pussetto 62′); De Paul, Mandragora, Fofana, Barak (Teodorczyk 75′); Lasagna (Vizeu 86′)

Juventus: Szczesny; Sandro, Chiellini, Bonucci, Cancelo; Matuidi (Can 46′), Pjanic (Barzagli 88′), Bentacur; Ronaldo, Mandzukic, Dybala (Bernardeschi 66′)

Kunjungi Facebook Kami Untuk mendapatkan berita up to date lainnya: Toke Bola

Agen Sbobet Terbaik

Toke Bola Penulis

Saya adalah seorang penulis blog yang menpunyai sudut pandang yang berbeda. "Saya tidak Berhenti Ketika saya Lelah. Saya berhenti ketika saya sudah selesai"
Agen Lapak Poker
Terminal Slot

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *