Gol Tunggal Ronaldo Membuat Juve Berimbang Dengan Genoa

Gol Tunggal Ronaldo Membuat Juve Berimbang Dengan Genoa

Tokebola.com, Gol Tunggal Ronaldo – Juventus harus puas bermain imbang kala menjamu Genoa dalam laga lanjutan Serie A, Sabtu 20 Oktober 2018. Pasukan I Bianconeri ditahan imbang lewat skor 1-1.

Genoa selaku tim tamu langsung memperoleh peluang pertama dalam laga ini melalui Krzysztof Piatek pada menit 6. Namun, tendangan keras dari jarak jauh yang dilepaskan pemain asal Polandia ini masih belum menemui sasaran.

Empat menit berselang, giliran Cristiano Ronaldo yang punya kans emas untuk membawa Juventus unggul, tapi juga gagal. Bintang asal Portugal itu akhirnya membawa Juventus unggul pada menit 18.

Memanfaatkan blunder pemain lawan, eks pemain Real Madrid dan Manchester United ini sukses membobol gawang Genoa yang dikawal Andrei Radu. Skor kini menjadi 1-0 untuk keunggulan Bianconeri.

Baca Juga : PSG Menang Telak atas Amiens Meski Tanpa Neymar

Gol tersebut membuat para pemain Juventus kian nyaman dan terus menekan Genoa. Tetapi, hingga babak pertama usai, skor 1-0 untuk Juventus belum berubah.

Genoa akhirnya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol dari Daniel Bessa. Gol sundulannya berhasil menembus gawang Juventus yang dikawal oleh Wojciech Szczesny

Gol Tunggal Ronaldo

Usai gol tersebut, Juventus langsung mencoba bangkit kembali tapi sayang sulit untuk menembus pertahanan Genoa. Memasuki delapan menit terakhir, pertahanan Genoa makin bertumpuk.

Hingga akhirnya, skor 1-1 pun bertahan hingga laga usai. Atas raihan satu poin ini, Juventus tetap berada di puncak klasemen Serie A dengan raihan 25 poin dan Genoa berada di posisi 10 dengan 13 angka.

Susunan Pemain :

Juventus: Wojciech Szczesny; Joao Cancelo, Leonardo Bonucci, Medhi Benatia, Alex Sandro; Rodrigo Bentancur, Blaise Matuidi (Paulo Dybala ’71), Miralem Pjanic; Juan Cuadrado, Cristiano Ronaldo, Mario Mandzukic (Federico Bernadeschi ’81)

Genoa: Andrei Radu; Domenico Criscito, Cristian Romero, Davide Biraschi; Darko Lazovic, Sandro, Romulo, Pedro Pereira (Koray Gunter ’79); Daniel Bessa (Oscar Hijemark ’82); Krzysztof Piatek, Christian Kouame (Goran Pandev ’85)

Kunjungi Facebook Kami Untuk mendapatkan berita up to date lainnya: Toke Bola

 

Agen Bola Liga cash Poker Online Rupiah

Toke Bola Penulis

Saya adalah seorang penulis blog yang mempunyai sudut pandang yang berbeda. "Saya tidak Berhenti Ketika saya Lelah. Saya berhenti ketika saya sudah selesai"
Agen Poker Uang Asli
Terminal Slot

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *