Gol Semata Wayang Giroud Pastikan Chelsea Melaju ke Fase Grup

Gol Semata Wayang Giroud Pastikan Chelsea Melaju ke Fase Grup

Tokebola.com, Gol Semata Wayang Giroud Pastikan Chelsea Melaju ke Fase Grup. Gol semata wayang Giroud ke gawang BATE memastikan Chelsea lolos ke babak 32 besar Liga Europa.

Chelsea sukses mengamankan tiket lolos ke babak 32 besar Liga Europa lewat kemenangan tipis 1-0 atas BATE Borisov, Jumat (9/11) dini hari WIB. Olivier Giroud menjadi pencetak gol semata wayang The Blues pada laga ini.

Maurizio Sarri melakukan rotasi pada beberapa posisi untuk laga ini. Olivier Giroud kembali masuk starting XI, begitu pula dengan Ruben Loftus-Cheek dan Ross Barkley. Di lini belakang, Davide Zappacosta, Emerson, Gary Cahill, dan Andreas Christensen turut ambil bagian.

The Blues mengawali laga dengan dominasi bola. Mereka melakukan umpan-umpan pendek dan transisi, namun masih kesulitan menembus pertahanan BATE.

Baca Juga : Guardiola Menilai Liga Champions Butuh VAR Untuk Lebih Sempurna

Di sisi lain, BATE yang terkurung di areanya sendiri malah sempat mengancam gawang Kepa Arrizabalaga. Dzmitry Baha melepas tembakan keras dari jarak sekitar 20 meter, tetapi bola hanya mencium mistar gawang.

Transaksi serangan terus terjadi setelahnya. Chelsea mengancam lewat Eden Hazard, sementara BATE beberapa kali membuat Kepa kelabakan. Namun tak ada gol tercipta hingga jeda.

Gol Semata Wayang Giroud Pastikan Chelsea Melaju ke Fase Grup

Masuk babak kedua, Sarri tak melakukan pergantian pemain dan Chelsea masih mendominasi. Bedanya, kali ini mereka berhasil unggul tujuh menit setelah lapangan. Giroud menanduk umpan Emerson dan bola mengarah ke gawang tanpa sempat dihalau. Skor 1-0 untuk Chelsea.

Tim tamu terus menekan BATE yang mulai kelelahan bertahan. Kendati begitu, koordinasi lini belakang mereka sulit terpatahkan. Hazard dkk pun gagal menemukan celah untuk gol.

Untuk menambah kreativitas dan menyimpan tenaga pemain intinya, Sarri pun melakukan pergantian. Willian masuk menggantikan Hazard, disusul oleh Mateo Kovacic yang mengambil posisi Loftus-Cheek.

BATE ikut menambah daya gedor timnya, namun skor 1-0 tetap bertahan hingga bubaran. Chelsea masih jadi pemuncak dengan poin sempurna dari empat pertandingan, disusul oleh Vidi (6 poin), PAOK (3 poin), dan BATE (3 poin).

SUSUNAN PEMAIN
BATE BORISOV (4-3-3): Scherbitski; Rios, Volkov, Filipenko, Filipovic; Baha, Dragun, Hleb (Berezkin 81′); Skavysh (Moukam 76′), Signevich (Tuominen 73′), Stasevich

CHELSEA (4-3-3): Arrizabalaga; Zappacosta, Christensen, Cahill, Emerson; Jorginho, Barkley, Loftus-Cheek (Kovacic 64′); Pedro (Hudson-Odoi 85′), Hazard (Willian 62′), Giroud

Kunjungi Facebook Kami Untuk mendapatkan berita up to date lainnya: Toke Bola

Agen Bola Liga cash Poker Online Rupiah

Admin Cash Penulis

Hidup adalah tantangan, jangan dengarkan omongan orang, yang penting kerja, kerja, dan kerja. Kerja akan menghasilkan sesuatu, sementara omongan hanya menghasilkan alasan.
Agen Poker Uang Asli
Terminal Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *