Empat Gol Mbappe Bawa PSG Kubur Lyon Sedalam-Dalamnya

Empat Gol Mbappe Bawa PSG Kubur Lyon Sedalam-Dalamnya

Tokebola.com, Empat Gol Mbappe Bawa PSG Kubur Lyon Sedalam-Dalamnya. Mbappe mencetak empat gol hanya dalam waktu 13 menit di babak kedua ketika PSG menggasak Lyon 5-0.

Kylian Mbappe tampil fantastis dengan mencetak empat gol hanya dalam waktu 13 menit ketika Paris Saint-Germain menggasak Olympique Lyon 5-0 dalam lanjutan Ligue 1 Prancis di Parc des Princes, Senin (8/10) dini hari WIB.

Neymar juga ikut menyumbang gol ketika PSG meraih sembilan kemenangan secara beruntun di awal musim ini, sekaligus melampaui rekor 82 tahun yang dicetak Olympique lillois sejak musim 1936/37.

PSG sempat harus bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-32 setelah Presnel Kimpembe mendapat kartu merah, namun Lyon juga kekurangan jumlah pemain di pengujung babak pertama setelah Lucas Tousart mendapat kartu merah.

Baca Juga : Gagal Menang Lawan Valencia, Barca Tergeser Dari Puncak Klasemen

Mbappe mencetak empat gol antara menit ke-61 dan 74 ketika Lyon. Tidak terkalahkan dalam enam pertandingan sebelumnya, tidak kuasa menghentikan aksi pemain asal Prancis berusia 19 tahun itu.

Malam buruk Lyon mulai dirasakan sejak menit ketujuh ketika Nabil Fekir mengalami cedera kaki setelah mendapat tekel dari Thiago Silva.

PSG akhirnya unggul tiga menit kemudian melalui hadiah tendangan penalti setelah kiper Lyon Anthony Lopes menjatuhkan Mbappe di kotak terlarang. Bertindak sebagai eksekutor tendangan 12 pas, Neymar sukses menjalankan tugas untuk membuat golnya menjadi 11 pada musim ini atau yang ketujuh dalam empat pertandingan terakhir.

Tertinggal, Lyon berusaha merespons, namun tembakan Tanguy Ndombele belum membuahkan hasil dan tendangan bebas Memphis Depay dari jarak 30 yard mampu digagalkan Gianluigi Buffon sehingga bola melambung di atas mistar gawang.

Memasuki menit ke-32, bek PSG Presnel Kimpembe mendapat kartu kuning kedua alias kartu merah akibat melakukan pelanggaran terhadap Ndombele. Jelang turun minum, Lyon juga harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Tousart melanggar Mbappe sehingga mendapat kartu kuning kedua dan diusir dari lapangan.

Pemain pengganti Lyon, Maxwel Cornet, nyaris mencetak dua gol usai turun minum. Yang pertama gagal memanfaatkan peluang dari jarak dekat dan yang kedua adalah sundulan kepalanya yang tipis ke atas gawang.

Empat Gol Mbappe Bawa PSG Kubur Lyon Sedalam-Dalamnya

Empat gol Mbappe kemudian menyita perhatian dengan empat golnya sejak menit ke-61 hingga 74. Setelah usaha sebelumnya membentur tiang gawang dan dua kali Lopes melakukan penyelamatan gemilang.

Gol pertama Mbappe dengan sepakan, gol keduanya dengan tap-in yang simpel. Dan dua gol berikutnya menunjukkan kualitas tajamnya dalam finishing dengan Neymar terlibat di setiap kesempatan.

Depay nyaris memperkecil skor andai tendangannya tidak membentur tiang gawang dengan chip yang sangat bagus.

Neymar juga hampir mencetak gol keduanya, namun bisa dihalau barisan pertahanan Lyon. PSG menang dengan skor 5-0.

Kunjungi Facebook Kami Untuk mendapatkan berita up to date lainnya: Toke Bola

Agen Bola Liga cash Poker Online Rupiah

Admin Cash Penulis

Hidup adalah tantangan, jangan dengarkan omongan orang, yang penting kerja, kerja, dan kerja. Kerja akan menghasilkan sesuatu, sementara omongan hanya menghasilkan alasan.
Agen Poker Uang Asli
Terminal Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *