Comeback Tottenham Lewat 2 Gol Harry Kane Menang Atas PSV 2-1

Comeback Tottenham Lewat 2 Gol Harry Kane Menang Atas PSV 2-1

Tokebola.com, Indonesia – Hasil Tottenham Hotspur vs PSV Eindhoven dalam matchday ke-4 Liga Champions grup B ditutup dengan skor akhir 2-1 hari Rabu (7/11) dini hari tadi di Wembley Stadium.

Bermain di kandang sendiri Tottenham hotspur justru sudah haru harus tertinggal dari PSV Eindhoven di awal babak pertama oleh gol kilat Luuk De Jong. Namun Hotspur berhasil bangkit di babak kedua dan membalikkan keunggulan melalui gol Harry Kane dan gol bunuh diri Sainsbury.

Jalannya Pertandingan
Awal yang bagus dari Tottenham Hotspur dalam satu menit pertama langsung pupus oleh gol cepat Luuk de Jong di menit kedua yang sekaligus menjadi gol tercepat di gelaran Liga Champions musim ini.

Berawal dari sepak pojok yang dilepaskan oleh Pereiro, bola dengan akurat diarahkan ke mulut gawang Hotspur. Luuk De Jong melompat bersaing dengan Alderweireld untuk berebut bola. Bek asal Belgia tersebut gagal menghalau bola dan De Jong pun menyundul keras bola menjebol gawang kiper Paulo Gazzaniga.

Hotspur mendapatkan banyak peluang untuk menyamakan kedudukan usai gol De Jong melalui usaha yang dilakukan oleh Eriksen dan Dele Alli, dan juga aksi solo Lucas Moura, namun semua tembakan pemain Hotspur tersebut mampu dihalau oleh kiper PSV, Jeroen Zoet. Sedangkan Harry Kane, nyaris tanpa peluang karena ia dijaga ketat oleh pemain PSV Eindhoven.

Comeback Tottenham Lewat 2 Gol Harry Kane Menang Atas PSV 2-1

Pochetino harus merubah strateginya di babak kedua sedangakn PSV pastinya akan lebih memaksimalkan serangan balik cepat mereka. Babak pertama ditutup dengan skor 0-1 untuk keunggulan PSV.

Di babak kedua Hotspur berusaha bangkit dan mengejar ketertinggalan. Serangan demi serangan dikirimkan oleh Dele Alli, Harry Kane dan Heung-Min Son. Namun babak ini lebih mirip dengan babak pertama, PSV hanya mencatatkan dua tembakan ke arah gawang di 20 menit pertama babak kedua sedangkan Hostpur lebih banyak peluang namun tetap tanpa gol.

Pemain PSV menunpuk di lini pertahanan berusaha mempertahankan keunggulan, namun alih-alih menjaga keunggulan, gawang mereka akhirnya kebobolan juga di menit 78 oleh tembakan keras sang juru gedor Harry Kane. Kane memanfaatkan bola kiriman Llorente dan tembakannya melesat melewati Jeroen Zoet masuk gawang PSV Eindhoven! Skor kini imbang 1-1.

Dan Harry Kane akhirnya menjadi penyelamat Tottenham Hostpur, meski tak secara langsung. Di menit 89 sebuah malapetaka bagi PSV, Sainsbury tanpa sengaja melakukan gol bunuh diri usai sundulan Harry Kane mengenai dirinya dan masuk gawang sendiri! Skor menjadi 2-1 Hotspur berhasil membalikkan keunggulan.

Wasit akhirnya meniup peluit mengakhiri jalannya pertandinga Liga Champions ini, hasil Tottenham Hotspur vs PSV Eindhoven ditutup dengan skor akhir 2-1.

Baca Juga : AS Monaco Hancur Bertemu Club Brugge dengan Skor 4-0

Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs PSV Eindhoven
Tottenham Hotspur Starting XI (4-2-3-1): Paulo Gazzaniga; Serge Aurier, Davinson Sanchez, Toby Alderweireld, Ben Davies; Harry Winks, Christian Eriksen, Dele Alli, Lucas Moura, Heung-min Son; Harry Kane.

Pemain cadangan Hotspur: Michel Vorm, Kieran Tripper, Kyle Walker-Peters, Oliver Skipp, Moussa Sissoko, Erik Lamela, Fernando Llorente.

PSV Eindhoven Starting XI (4-2-3-1): Jeroen Zoet; Denzel Dumfries, Daniel Schwaab, Nick Viergever, Jose Angel Esmoris Tasende; Pablo Rosario, Jorrit Hendrix, Gaston Pereiro; Steven Bergwijn, Luuk de Jong, Hirving Lozano.

Pemain cadangan PSV: Eloy Room, Trent Sainsbury, Aziz Behich, Bart Ramselaar, Erick Gutierrez, Mauro Junior, Donyell Malen.

Agen Bola Liga cash Poker Online Rupiah

Toke Bola Penulis

Saya adalah seorang penulis blog yang mempunyai sudut pandang yang berbeda. "Saya tidak Berhenti Ketika saya Lelah. Saya berhenti ketika saya sudah selesai"
Agen Poker Uang Asli
Terminal Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *