Christian Eriksen Bawa Denmark Bungkam Wales di Liga Negara UEFA

Christian Eriksen Bawa Denmark Bungkam Wales di Liga Negara UEFA

Tokebola.com, Christian Eriksen Bawa Denmark Bungkam Wales di Liga Negara UEFA. Sang bintang Spurs menjadi aktor di balik kemenangan Denmark setelah melakukan aksi mogok sepekan sebelumnya.

Timnas Denmark sukses membungkam Wales pada laga pertama Grup 4 UEFA Nations League, Minggu 9 September 2018. Denmark mengunci kemenangan dengan skor 2-0.

Bermain di Ceres Park, Denmark akhirnya menurunkan skuat terbaiknya pada laga ini. Berbeda ketika kalah 0-3 dari Slovakia yang terpaksa menurunkan pemain seadaanya karena adanya polemik.

Wales di bawah asuhan Ryan Giggs juga menurunkan para pemain andalannya, seperti Ben Davies, Aaron Ramsey, dan Gareth Bale sebagai starter. Kedua tim langsung terlibat jual beli serangan sejak menit awal pertandingan.

Baca Juga : Rodrigo Pahlawan Kemenangan Spanyol Lawan Inggris

Di menit 13, Wales memberikan ancaman ke gawang Denmark. Berawal dari umpan silang yang dilepaskan Aaron Ramsey ke Gareth Bale, namun pemain Real Madrid itu gagal menjangkaunya.

Denmark memberikan balasan di menit 23, namun sepakan dari Thomas Delaney masih menyamping ke sisi gawang Wales. Tim tuan rumah akhirnya berhasil membuka keunggulan atas Wales pada menit ke-32.

Mendapat umpan dari Henrik Dalsgaard, Christian Eriksen berhasil menyarangkan bola ke dalam gawang Wales yang dikawal Wayne Hennessey. Keunggulan 1-0 Denmark atas Wales pun bertahan hingga turun minum.

Christian Eriksen Bawa Denmark Bungkam Wales di Liga Negara UEFA

Tim asuhan Age Hareide berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-0 atas Wales di menit 63 lewat titik putih. Wasit memberikan hadiah penalti kepada Denmark usai Ethan Ampadu melakukan handball di kotak terlarang.

Eriksen yang maju sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik, membuat timnya kian di atas angin. Peluang demi peluang Denmark tak bisa menambah gol, dan mereka menutup laga dengan kemenangan 2-0.

Susunan Pemain
Denmark: Kasper Schmeichel; Henrik Dalsgaard, Simon Kjaer, Mathias Jorgensen, Jens Stryger Larsen; Lasse Schone, Thomas Delaney; Yussuf Poulsen (Andreas Cornelius ’86), Christian Eriksen, Pione Sisto (Viktor Fischer ’46); Martin Braithwaite.

Wales: Wayne Hennessey; Chris Gunter, James Chester, Chris Mepham, Ben Davies; Joe Allen, Ethan Ampadu (Tyler Roberts ’72); Connor Roberts (David Brooks ’59) , Aaron Ramsey, Tom Lawrence (Benjamin Woodburn ’79); Gareth Bale.

Kunjungi Facebook Kami Untuk mendapatkan berita up to date lainnya: Toke Bola

Agen Bola Liga cash Poker Online Rupiah

Admin Cash Penulis

Hidup adalah tantangan, jangan dengarkan omongan orang, yang penting kerja, kerja, dan kerja. Kerja akan menghasilkan sesuatu, sementara omongan hanya menghasilkan alasan.
Agen Poker Uang Asli
Terminal Slot

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *