Berkat Penalti Mbappe Prancis Berhasil Tahan Imbang

Berkat Penalti Mbappe Prancis Berhasil Tahan Imbang

Tokebola.com, Berkat Penalti Mbappe Prancis – Juara dunia Prancis bangkit dari tertinggal dua gol untuk bermain imbang melawan Islandia 2-2. Gol penalti Kylian Mbappe menyelamatkan Prancis dari kekalahan.

Memainkan laga uji coba di Stade du Roudourou, Jumat (12/10/2018) dini hari WIB. Prancis nyaris memainkan seluruh pemain intinya sebagai starter, tapi mencadangkan Mbappe.

Islandia mengejutkan Prancis dengan gol Birkir Bjarnasson di menit ke-30, keunggulan yang bertahan sampai jeda pertandingan. Usai turun minum, gawang Prancis kebobolan lagi olehKari Arnason di menit ke-58.

Kebangkitan Prancis baru terjadi di lima menit terakhir waktu normal. Prancis diuntungkan dengan gol bunuh diri Holmar Eyjolfsson sebelum memaksakan laga seimbang usai Mbappe mencetak gol hasil hadiah penalti.

Arnor Ingvi Traustason mendapat peluang setelah melakukan akselerasi cepat pada sebuah serangan balik. Tapi, tembakan sang pemain masih bisa ditahan Hugo Lloris.

Para Pemain Prancis mulai dari Paul Pogba hingga Olivier Giroud beberapa kali mencoba melakukan tembakan, tapi upaya mereka selalu tertahan lini belakang Islandia.

Benar saja, alih-alih membuat gol, Prancis malah kebobolan di menit ke-30. Berawal dari intersep sempurna Alfred Finnbogason dari kaki Presnel Kimpembe, sang pemain menusuk dari sisi kanan kemudian membuat umpan datar kepada Birkir Bjarnason.

Berkat Penalti Mbappe Prancis

Gelandang yang muncul dari lini kedua itu langsung membuat tembakan keras terarah ke pojok kiri bawah dan menembus gawang Lloris. Islandia unggul 1-0.

Prancis tetap menguasai penguasaan bola, tapi mereka masih belum menemukan celah di lini belakang Islandia. Babak pertama berakhir 1-0 untuk Islandia.

Les Bleus langsung tampil trengginas di babak kedua. Mereka tak mau terlalu lama tertinggal. Pada menit ke-55, Antoine Griezmann mendapat peluang. Tapi, tandukannya masih bisa ditepis sempurna oleh Hannes Thor Halldorsson.

Tiga menit kemudian petaka datang untuk Prancis. Islandia berhasil mencetak gol kedua. Berawal dari tendangan sudut Gylfi Sigurdsson, Kari Arnason berhasil membuat gol lewat sundulan kepala. Prancis tertinggal 2-0.

Baca Juga : Paco Alcacer Bintang Kemenangan Spanyol atas Wales

Efektivitas Islandia benar-benar terlihat. Meski kalah penguasaan bola 35-65 sampai menit ke-70, tembakan ke gawang Sigurdsson dkk mencapai 8, sedangkan Prancis hanya 3 yang mengarah ke gawang, 8 sisanya melenceng.

Kylian Mbappe dimasukkan pada menit ke-60, dan langsung memberikan dampak signifikan lewat peluang-peluang yang diciptakan. Upaya dia berbuah hasil di menit ke-86.

Berawal dari tembakan Mbappe, Halldorsson gagal mengantisipasi dengan sempurna, hingga bola menuju Holmar Oern Eyjolfsson kemudian masuk ke gawang sendiri. Skor menjadi 2-1.

Empat menit kemudian, Prancis mendapat penalti karena handsball Kolbeinn Sigthorsson. Berkat Penalti Mbappe Prancis berhasil mengeksekusi dengan sempurna. Laga berakhir dengan skor 2-2.

Susunan Pemain

Prancis: Lloris; Digne, Kimpembe, Varane (Zouma 46′), Pavard; Pogba (Ndombele 67′), Nzonzi; Dembele (Payet 67′), Griezmann (Mbappe 60′), Thauvin (Lemar 59′); Giroud

Islandia: Runarsson (Halldorsson 46′); Saevarsson (Fjoluson 81′), Sigurdsson, Arnason, Eyjolfsson; Traustason (Sigthorsson 59′), Bjarnason, Sigurjonsson, Gudmundsson (Palsson 71′); Sigurdsson (Gislason 80′); Finnbogason (Gudmundsson 46′)

Kunjungi Facebook Kami Untuk mendapatkan berita up to date lainnya: Toke Bola

Agen Sbobet Terbaik

Toke Bola Penulis

Saya adalah seorang penulis blog yang menpunyai sudut pandang yang berbeda. "Saya tidak Berhenti Ketika saya Lelah. Saya berhenti ketika saya sudah selesai"
Agen Lapak Poker
Terminal Slot

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *