Barcelona ditahan Imbang oleh Inter Milan Skor Akhir 1-1

Barcelona ditahan Imbang oleh Inter Milan Skor Akhir 1-1

Tokebola.com, Indonesia – Hasil Inter Milan vs Barcelona dalam laga Liga Champions grup B mathcday ke-4 ditutup dengan skor akhir 1-1 hari Rabu (7/11) dini hari tadi di Stadio Giuseppe Maezza.

Bermain imbang di babak pertama tanpa gol akhirnya drama terjadi di 10 menit terakhir pertandingan, Barcelona memimpin terlebih dahulu melalui gol Malcolm, namun dua menit kemudian Mauro Icardi berhasil menyamakan kedudukan.

Jalannya Pertandingan
Babak pertama laga antara Inter Milan vs Barcelona berlangsung dalam guyuran hujan lebat, kedua kesebelasan tampil saling menyerang. Banyak peluang tercipta bagi Barcelona yang mendominasi penguasaan bola hingga 65% namun belum satu pun yang membuahkan hasil.

Peluang terbaik Barcelona beberapa diantaranya saat tembakan Luis Suarez melebar tipis dan beberapa diantaranya berhasil ditepis oleh kiper Samir Handanovic.

Pusmane Dembele juga mendapatkan peluang saat ia melepaskan tembakan keras dari jarak jauh namun juga berhasil ditepis kiper Inter Milan.

Sedangkan dari kubu tuan rumah Inter Milan, mereka lebih banyak bekerja di lini belakang seperti ketika Milan Skriniar menjatuhkan Suarez beberapa kali untuk menghentikan tekanan Barca.

Sebenarnya Inter Milan juga mendapatkan peluang emas di menit-menit awal pertandingan, terlebih peluang yang didapatkan oleh Kwadwo Asamoah. Ia melepaskan tembakan dari jarak sangat dekat usai menyambut crossing kiriman Ivan Perisic, namun gagal menemui sasaran.

Barcelona ditahan Imbang oleh Inter Milan Skor Akhir 1-1

Di 10 menit terakhir babak pertama Inter juga menekan namun pemain mereka selalu gagal dalam penguasaan bola. Luciano Spaletti tentunya harus memikirkan strategi lainnya agar serangan Inter Milan dapat lebih efektif di babak kedua. Skor 0-0 bertahan hingga waktu turun minum.

Di babak kedua Inter Milan kembali tertekan oleh Barcelona melalui serangan yang dilakukan oleh Coutinho, Luis Suarez dan Ivan Rakitic. De Vrij nyaris melakukan blunder saat ia hendak mengembalikan bola kepada kiper Handanovic, Suarez nyaris mencuri bola.

Serangan berbahaya Inter di menit 54 ketika Gerard kehilangan bola dan Vecino melepaskan tendangan akrobat dengan overhead kick, bola mlambung di atas mistar gawang.

Barcelona kembali mendominasi penguasaan bola dan mengirimkan serangan demi serangan ke jantung pertahanan Inter. Luis Suarez sempat menjebol gawang Inter di pertengahan babak kedua, namun dianulir wasit karena rupanya sebelum Ivan Rakitic mengirimkan umpan bola sudah keluar terlebih dahulu.

Drama terjadi di 10 menit terakhir pertandingan, Barcelona akhirnya memimpin di menit 83 yang dicetak oleh Malcolm yang baru saja masuk menggantikan Ousmane Dembele. Pemain belia Barca ini melepaskan tembakan dari tepi kotak penalti usai menerima bola kiriman Philippe Coutinho.

Namun keunggulan Barca tak berlangsung lama, di menit ke-86 Inter Milan berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Mauro Icardi. Icardi yang sangat jarang mendapatkan suplai bola akhirnya berhasil menjebol gawang Marc-Andre ter Stegen dari jarak dekat usai kemelut di dalam kotak penalti Barcelona. Ia memanfaatkan bola rebound Lenglet dengan tendangan keras.

Wasit pun akhirnya menutup jalannya pertandingan matchday ke-4 ini, hasil Inter Milan vs Barcelona ditutup dengan skor akhir imbang 1-1.

Baca Juga : PSG Tersingkir dari Liga Champions Walaupun Bermain Imbang

Susunan Pemain Inter Milan vs Barcelona
Inter Milan Starting XI (4-2-3-1): Samir Handanovic; Sime Vrsaljko, Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Kwadwo Asamoah; Matias Vecino, Marcelo Brozovic; Matteo Politano, Radja Nainggolan, Ivan Perisic; Mauro Icardi.

Pemain Cadangan Inter Milan: Lautaro Martinez, Keita Balde, Borja Valero, Joao Miranda, Daniele Padelli, Danilo D’Ambrosio, Antonio Candreva.

Barcelona Starting XI (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba; Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Arthur; Ousmane Dembele, Luis Suarez, Philippe Coutinho.

Pemain cadangan Barcelona: Nelson Semedo, Rafinha, Jasper Cillessen, Malcom, Arturo Vidal, Carles Alena, Chumi.

Cuplikan Gol Inter Milan vs Barcelona 1-1 liga Champions
Agen Bola Liga cash Poker Online Rupiah

Toke Bola Penulis

Saya adalah seorang penulis blog yang mempunyai sudut pandang yang berbeda. "Saya tidak Berhenti Ketika saya Lelah. Saya berhenti ketika saya sudah selesai"
Agen Poker Uang Asli
Terminal Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *