Arsenal Bantai Fulham Sampai Babak Belur di Kandang

Arsenal Bantai Fulham Sampai Babak Belur di Kandang

Tokebola.com, Arsenal Bantai Fulham Sampai Babak Belur di Kandang. Arsenal perkasa di Craven Cottage dengan membasmi Fulham lima gol tanpa respons, hasil yang membuat mereka meraup sembilan kemenangan beruntun.

Arsenal mengukir sembilan kemenangan beruntun di semua kompetisi setelah mereka membantai Fulham 5-1 di Craven Cottage dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Alexandre Lacazette mencetak sepasang gol sebelum torehan brilian Aaron Ramsey membuat The Gunners kian jauh. Sepasang gol terakhir dikemas Pierre-Emerick Aubameyang untuk melengkapi pesta kemenangan laskar London Utara.

Dengan demikian, sembilan kemenangan ini merupakan rentetan hasil positif terbaik Arsenal sejak Oktober 2016.

Baca Juga : As Roma Berhasil Kalahkan Empoli Di Carlo Castellani Seria A

Andre Schurrle sebetulnya sempat menghadirkan asa bagi Fulham ketika golnya menyeimbangkan skor di paruh pertama. Namun, amukan Arsenal di paruh kedua tak terbendung dengan berondongan empat golnya.

Kini, Fulham di bawah komando Slavisa Jokanovic menelan lima kekalahan dalam delapan pertandingan dan kebobolan 21 gol.

Praktis, skuat Unai Emery, yang selalu memenangkan setiap laga sejak kalah beruntun dari Manchester City dan Chelsea pada Agustus lalu, saat ini mengudeta posisi ketiga klasemen sementara, di atas rivalnya Tottenham Hotspur dengan terpisah karena perbedaan gol.

Arsenal membuka keungglan terlebih dahulu di menit ke-29. Umpan matang Nacho Monreal berhasil diselesaikan dengan cemerlang oleh Lacazette. 1-0, Arsenal berada di atas angin.

Semenit sebelum turun minum, publik tuan rumah bersorak girang ketika Schurrle mencetak gol balasan, yang memaksa laga paruh pertama berakhir imbang 1-1.

Nahas, Fulham melempem di babak kedua. Rentetan empat gol dicetak pasukan Emery. Baru empat menit babak kedua berjalan, gawang tuan rumah jebol lagi. Kembali Lacazette mencatatkan namanya di papan skor, usai mengoptimalkan sodoran Danny Welbeck.

Menginjak menit ke-67, Arsenal menjauh kala Ramsey sukses mengonversi bola matang dari Aubameyang sebelum 11 menit menjelang laga bubar, giliran penyerang Gabon itu turut mendonasi gol.

Eks penyerang Borussia Dortmund itu tak ketinggalan menodai gawang Fulham setelah bekerja sama dengan Hector Bellerin. Dalam keadaan unggul 4-1, Arsenal seakan belum puas.

Di masa injury-time, sekali lagi Aubameyang menggetarkan jala Fulham, memaksimalkan umpan Ramsey, untuk menyempurnakan pesta 5-1.

Arsenal Bantai Fulham Sampai Babak Belur di Kandang

Kunjungi Facebook Kami Untuk mendapatkan berita up to date lainnya: Toke Bola

Agen Sbobet Terbaik

Admin Cash Penulis

Hidup adalah tantangan, jangan dengarkan omongan orang, yang penting kerja, kerja, dan kerja. Kerja akan menghasilkan sesuatu, sementara omongan hanya menghasilkan alasan.
Agen Lapak Poker
Terminal Slot

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *